HAHAHA! Minta Dicukur Dengan Model Yang Paling Beda Dari Biasanya Namun Dia Kaget Dan Ngamuk Setelah Lihat Hasil Cukurannya Ternyata Menyerupai...

Saat yang paling tidak menyenangkan dialami oleh pelanggan potong rambut akibat ulah dari tukang rambut yang jail terhadap konsumennya.

Dia datang dan mengatakan ingin potong rambut namun dengan design yang sangat berbeda dari orang lain agar terlihat mencolok dan ingin diperhatikan oleh orang banyak.

Lalu tukang cukur rambut mengatakan ingin seperti apa? ia pun mengatakan lagi "terserah, lakukan aja apa yang ada di benak mu"

Tukang cukurpun mulai mengimplementasikan ide yang ada di benak nya dan selang beberapa jam hasilnya pun telah selesai di kerjakan oleh tukang cukur rambut tersebut.


Awalnya si konsumen biasa saja, namun dia kaget setelah lebih memperhatikan rambutnya di kaca.

Dan diapun bertanya gambar apa yang ada di rambut ku?

Tukang cukur rambut berkata " itulah yang ada di benak ku tadi"

Akhirnya semua orang yang ada di tempat tukang cukur tersebut tertawa terbahak-bahak dan terpingkal karena ulah tukang cukur tersebut.


Tapi si konsumen ini tidak terima setelah mengetahui kalau gambar yang ada di rambutnya itu adalah mirip kemaluan dari laki-laki dan dia sangat tidak menyukainya.

Diapun mengejar tukang cukur rambut dan sambil sedikit memberikan tonjokan.

Lihat video di bawah ini :


Untungnya, pelanggan akhirnya mulai merasa lebih baik (setelah mencoba memukul tukang cukurnya), melepaskan tawa kecilnya setelah melihat sekilas dirinya di cermin. Mudah-mudahan mereka semua keluar untuk minum bir setelah jadi dia benar-benar bisa melihat sisi lucu.

Akhirnya diapun berfikir untuk menghapusnya dengan menjadikan kepalanya botak saja.

Ada-ada saja ya.

0 Response to "HAHAHA! Minta Dicukur Dengan Model Yang Paling Beda Dari Biasanya Namun Dia Kaget Dan Ngamuk Setelah Lihat Hasil Cukurannya Ternyata Menyerupai..."

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==